Pekerja Wal-Mart Tewas Akibat Pesta Diskon

Pesta Diskon yang digelar hampir semua retailer satu hari setelah Thanksgiving Day atau yang dikenal dengan nama Black Friday membawa korban. Seperti yang diberitakan New York Times dan juga banyak media di Amerika Serikat, korbannya adalah seorang pekerja outsourcing yang disewa Wal-Mart dalam mengantisipasi membludaknya pengunjung di pesta diskon ini. Wal-Mart sendiri memang menambah tenaga dan staffnya dalam rangka festival diskon gedhe ini.

Pekerja yang tewas itu bernama Jdimytai Damour 34 tahun.  Dia tewas terinjak-terinjak oleh pengunjung yang tidak sabar dan telah mengantri sejak hari Kamis pagi.

Jumlah pengunjungnya sendiri memang diluar dugaan dan tidak terkontrol oleh pihak yang berwajib. Pengunjungnya sendiri mencapai 2.000 orang.

Dan sesaat setelah terjadinya peristiwa tersebut pengunjung menjadi marah saat toko akan ditutup. Mereka komplain karena telah antri sejak lama dan sekarang akan ditutup.

Barang-barang yang masuk dalam daftar sale antara lain TV Plasma High Definition Samsung 50 inch seharga $798, Digital Camera 10.2 megapixel seharga $69, dan DVD film seperti The Incredible Hulk seharga 9$.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.