Si Sexy Seli [1]

Seli yang satu ini memang lagi trend. Diburu banyak orang meski untuk mendapatkannya tidaklah murah. Entah itu sebagai bagian dari gaya hidup atau memang berdasar kebutuhan. Lebih peduli lingkungan mendorong orang pelan-pelan mencoba gaya hidup ini. Gaya hidup peduli lingkungan. Tidak hanya itu, gaya hidup untuk lebih dilihat saat memiliki Seli ini membuat si Seli menjadi buruan meski sudah tidak baru lagi.

Siapa Si Sexy Seli? Tak lain tak dia adalah Sepeda Lipat alias Folding Bike. Sepeda lipat berarti ya sepeda yang bisa dilipat. Dan justru karena itu menunjukkan kepraktisannya. Praktis dalam hal penyimpanan maupun pemakaian. Misalkan anda tinggal di Depok dan bekerja di Jakarta, anda bisa tunggangi itu Seli sampai ke stasiun kereta api terdekat, lalu lipat dan tenteng itu sepeda masuk ke kereta api. Saat anda tiba di Stasiun Sudirman [dukuh atas] atau Gondangdia sepeda itu bisa anda pakai lagi sampai di kantor. Menyimpannya? Nggak usah takut kemalingan, karena Seli itu bisa anda taruh di bawah meja kantor anda.

Folding Bike Brand

Siapa leading brand di segmen sepeda lipat ini? Tak lain tak bukan adalah DAHON yang didirikan oleh Dr. David Hon. Di seluruh dunia selama First Half 2008 DAHON telah menjual sebanyak 230.000 unit sepeda lipat, dan ini meningkat 32% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya yang berhasil menjual 180.000 unit.

Sepeda Lipat Dahon yang Pertama bersama sang Pendiri DAHONDr. David Hon [Pendiri DAHON] bersama Sepeda Lipat Dahon yang Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.