Si Sexy Seli [2]

Untuk urusan Brand di folding bike ini, brand lokal pun tidak kalah mencorongnya. Salah satunya yakni Polygon. Satu merek sepeda yang tersohor produksi Insera Sena yang sebelumnya aktif memproduksi Mountain Bike. Bahkan tidak hanya MTB merek Polygon yang dirilis oleh Insera Sena, tetapi jauh sebelum itu Insera Sena menerima order pembuatan sepeda dari luar negeri, salah satunya yakni Scott.

Untuk lini produk sepeda lipat ini Polygon merilis 2 seri yakni Urbano dan Metro.

Metro dirilis dengan harga resmi Rp. 2.375.000 lebih rendah dibandingkan Urbano. Frame yang terbuat dari Alloy ditunjang dengan single speed dan ban 16′. Cocok buat pecinta single speed.

Anda jangan salah sangka kalau melihat kecilnya ban [16 inch]. Memang mengesankan seperti sepeda anak-anak. Padahal sepeda lipat terutama ditujukan buat orang dewasa. Meskipun anak-anak pun tidak dilarang menaikinya.

Dilihat dari namanya, metro, sepeda ini lebih cocok untuk anda yang tinggal di perkotaan dan jarak antar tempat yang tuju tidaklah jauh.

Sedangkan untuk seri Urbano, produk ini dilepas dengan harga Rp. 2.795.000. Dengan warna hitam yang elegan ditunjang dengan ban 20 inch, Urbano terlihat lebih gagah dibandingkan Metro.

Berkebalikan dengan Metro, Urbano lebih cocok buat anda yang sedikit lebih jauh antara tempat yang anda tuju. Dan medan yang sedikit lebih berat.

Hal ini terlihat dari free wheel 6 speed dari Shimano Tourney, dan dilengkapi RD Shimano tourney pula.

One thought on “Si Sexy Seli [2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.